02 Juli 2009

Nyokap yang stress

Nyokap gw stress pas liat rambut gw yang bondol ini mulai numbuh tapi kok ga keriting lagi. Hahaha... Rambut gw aslinya kriting ikal dan panjang banget trus gw potong, potong lagi dan akhirnya suatu saat gw terpengaruh melihat temen gw yang bondol. Temen gw rambutnya juga kriting, tapi ga ikal, pas liat dy bondol dan hasilnya keren, gw iri dan pengen coba. Akhirnya kupotong rambutku yang kriting sexy itu menjadi pendek bondol ala demi moore di film GHOST. Nyokap gw ga keberatan waktu gw memutuskan memangkas habis rambut gw. Tapi dua hari yang lalu nyokap nanya "ade, kok rambut kamu numbuhnya ga kriting lagi?" Seharusnya, rambut kaya gw, biar katanya numbuh 4 cm udah kribo2 kaya brokoli, tapi tyt ga sama skali,, gw juga agak worry seh, secara gw juga suka sama rambut kriting gw itu,, tapi kocak aja liat nyokap stress dan mulai riweh "pokoknya pake terus conditionernya, trus kalo sisiran jangan pake sisir rapet, pake sisir yang jarang2 supaya kriwel lagi". "Baiklah buuuu!!! Siap!!!" Hahaha..

Tidak ada komentar: